Penyebab Kekuatan dan Kenikmatan ketika Bersenggama

jual obat perangsang wanita

jual obat perangsang wanita

Tentang kekuatan dan kenikmatan dalam bersanggama, disebutkan bahwa perempuan yang tidak dikhitan mendapatkan kenikmatan dalam bersanggama yang tidak didapatkan oleh perempuan yang dikhitan. Apabila klitoris dipotong sampai pangkal maka hilangnya kenikmatan sesuai dengan kadar hilangnya klirotis itu. Hadist Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada kepada Ummu ‘Athiyah radhiallahu ‘anha (wanita tukang khitan):

“Apabila engkau mengkhitan (memotong klirotis) wanita potonglah sedikit, dan janganlah berlebihan (dalam memotong bagian yang dikhitan), karena itu lebih bisa membuat ceria wajah dan lebih menyenangkan (memberi semangat) bagi suami.”

[HR. Abu Daud (5271), Al-Hakim (3/525), Ibnu Ady dalam Al-Kamil (3/1083) dan Al-Khatib dalam Tarikhnya 12/291), Shahih]

Seorang perempuan apabila syahwatnya kecil maka ia tidak bisa dinikmati dan cinta suami kepadanya akan berkurang.

Perempuan yang berkulit biru lebih nikmat dan lebih disukai oleh laki-laki karena memiliki gairah yang lebih besar terhadap laki-laki. Dan laki-laki yang memiliki sifat ini juga memiliki gairah yang lebih besar terhadap perempuan. Apabila ditambah dengan ketipisan rambut, kelangsingan betis, dan kebeulatan mata maka ini menunjukkan syahwat yang besar terhadap perempuan.

Anak laki-laki yang mencapai pucak ketajaman, kecepatan, dan ketamakan pada permulaan masa balighnya. Kemudian ketajaman, kecepatan, dan ketamakan terus berkurang hingga putus oleh ketuaan.

Sejak bisa berfikir, anak perempuan memiliki tingkat syahwat yang stabil. Kemudian ketika dia telah sempurna dan mencapai usia pertengahan, maka syahwat, nafsu, dan keinginannya untuk bersanggama meningkat. Dan hasrat perempuan tua berkobar ketika hasrat laki-laki tua mulai padam, syahwatnya hilang, dan ketajamannya telah tumpul.

Cara mengobarkan nafsu perempuan adalah dengan menggosok kedua puting susunya. Nafsunya akan berkobar hebat.

Baca juga: Toko Herbal online

Related Post