Jenis Laki-laki dan Perempuan berdasarkan Kekuatan dan Kelemahan Syahwat

jual obat perangsang wanita

jual obat perangsang wanita

Laki-laki dan perempuan juga terbagi di dalam tiga golongan berdasarkan kekuatan dan kelemahan syahwat. Ada yang kuat, lemah, dan sedang. Apabila tiap-tiap golongan bertemu, misal laki-laki yang kuat syahwatnya bertemu dengan perempuan yang kuat syahwatnya atau laki-laki yang sedang syahwatnya bertemu dengan perempuan yang yang sedang syahwatnya, maka ini adalah puncak keserasian karena masing-masing dari keduanya tidak mengurangi hak rekannya dan tidak pula mengambil terlalu banyak darinya.

Apabila laki-laki yang kuat syahwatnya bertemu dengan perempuan yang sedang syahwatnya, atau sebaliknya, atau laki-laki yang lemah syahwatnya bertemu dengan perempuan yang sedang syahwatnya, maka di dalamnya terdapat sedikit keserasian.

Sementara itu, apabila laki-laki yang lemah syahwatnya bertemu dengan perempuan yang kuat syahwatnya, atau sebaliknya. Maka ini adalah puncak perselisihan. Pemilik syahwat yang kuat akan membenci kelemahan dan keloyoan rekan bermainnya ditempat tidur.

Kondisi laki-laki dan perempuan dari segi cepat dan lambatnya orgasme serta lama dan cepatnya durasi waktu persenggamaan juga terbagi ke dalam tiga golongan. Ada yang mencapai puncak keserasian, ada yang mencapai puncak perselisihan, dan ada yang di antara keduanya.

Baca juga: toko herbal online

Related Post